Monday, August 04, 2008

ESQ Training In-House Profesional @ Grha 165


Saya bersama seluruh dosen di Universitas YARSI (FK, FTI, FPsi, FE, dan FH) melaksanakan dan merasakan ESQ Training selama 3 hari, tgl 1-3 Agustus 2008 di Ruang Gibraltar, Menara 165.

Ini merupakan kado dari YARSI untuk seluruh dosen... Biaya ESQ Training untuk Profesional adalah 1,8jt/orang. Bayangkan, kemarin itu yang ikut pelatihan dari YARSI ada 153 orang...

Trainer kami adalah kader dari Ary Ginanjar, yaitu Fahrul Jamal. Trainer kami ini didampingi oleh 2 orang, yaitu Arman dan Putra.

It's great moment, guys!

Di sana kami... bersenang-senang (pakai gaya ngomong trainer-nya, hehehe) . Dalam training ini, terdapat 12 sesi. Setiap hari terdiri dari 4 sesi. Setiap sesinya mempunyai makna tersendiri, disertai dengan permohonan ampun kepada Allah SWT yang sering kali membuahkan tangisan dan rintihan2 kepada Ya Rabb..

Dari 12 sesi, aku hanya tersentuh/menangis pada 10 sesi: hari pertama 3 sesi, hari kedua 2 sesi, dan hari terakhir 1 sesi.. Mengapa semakin hari tangisku semakin berkurang? Mungkin karena lelah, dan sudah habis air mataku, hehe .

Pokoknya, gak rugi deh ikut ESQ Training ini!!!

2 comments:

Anonymous said...

Akhirnya anda ikut ESQ ya...

Saya pernah tapi bukan programnya mas Ary. Ya gitu deh acaranya. Tapi saya waktu itu paling muda sendiri. Diajak bapak ikut, eh rupanya yang ikutan orang2 kantoran semua... wih, bener-bener diem dah saya... susah ngomong sama mereka, semua pada ngomong kerjaan...

MashiMaro said...

Kalau bukan programnya Mas Ary, lantas program apa? Sharing donk ke aku.. Saya juga kemarin paling muda. Tapi memang kami semua sekantor sih.

Aku dosen baru di YARSI, jadi belum banyak teman kantor yang kukenal. Tapi aku cuek aja tuh ngajak kenalan dan ngobrol :P