Friday, April 19, 2013

FTI Festival 15 April - 11 Mei 2013, Berhadiah Total 27 Juta!!

FTI Festival 2013


Dear Friends, UN telah usai. Pasti butuh waktu lama buat nunggu hasilnya donk?

Buat kalian yang nganggur setelah UN, daripada bengong-bengong mellow ngegalau gak jelas, mendingan isi waktu luang kalian dengan mengikuti event yang lebih bermanfaat dech! Dijamin bakal nambah pengetahuan dan berhadiah!

Jarang-jarang kan ada event yang ngasih keuntungan ganda? Udah nambah ilmu, dapet hadiah pula!

Event apa tuh yang bisa kayak gitu? Ya cuma FTI FESTIVAL yang bisa! \:D/

Apaan sich FTI Festival itu? FTI Festival adalah event tahunan yang diadakan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas YARSI. Apa aja sich acaranya?

Pertama, 6 April 2013 telah diadakan Tryout UN. Dengan total hadiah tiga juta rupiah lho! Nggak dipungut biaya pendaftaran.

Baru acara awalnya aja udah berhadiah. Terus ada apa lagi sih?

Kedua, 15 April – 11 Mei 2013 ada Lomba Animasi Flash, temanya "Saat Hujan Menjadi Bencana" dan Lomba Desain Karakter 3D, temanya "Pahlawan Nasional".

Ada juga Lomba Menulis Blog dengan tema "Perpustakaan Jendela Dunia" dan "Awali Suksesmu dengan Membaca". Nah udah bagi-bagi hadiah lagi tuh.

Terus apa lagi acaranya?

Ketiga, 27 April 2013 ada Flash + 3D Workshop nih. Mau belajar membuat animasi Flash dan karakter 3D dalam sehari? Datang aja langsung. Dijamin seru dan menarik deh! Apalagi Workshop ini GRATIS loh! Tidak dipungut biaya apapun!

Nggak cuma itu aja, masih ada lagi event-event "bagi-bagi ilmu" yang lain di tanggal selanjutnya. Acara apa lagi tuh?

Keempat, 02 Mei 2013 akan ada workshop mengenai aplikasi untuk perpustakaan. Penasaran sama salah satu aplikasinya? Makanya datang ya ! Ada SLiMS Workshop lho! Apaan sih SLiMS itu? SLiMS itu singkatan dari Senayan Library Information Management System. Dari namanya aja udah bikin penasaran. Biar rasa penasaran kamu tuntas datang aja di acara ini! Workshop ini gratis juga lho!

Kelima, mau tau cara gampang nyari informasi di Google dengan tepat dan cepat? Ayo ikutan aja di “Googling With Fun” Workshop, 04 Mei 2013.

Buat kalian yang mau mengikuti Olimpiade Sains Nasional bidang TIK, ada juga pelatihan untuk persiapannya mulai dari tanggal 6 - 10 Mei 2013. Cuma lima hari aja kok!

Terus buat kalian yang mau mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), ada tryoutnya buat latihan persiapan. Tanggal 18 Mei 2013. Ini gratis juga!

Nah, ini dia acara puncaknya, Seminar dan Open House pada 25 Mei 2013! Seminarnya khusus membahas tentang Android dan keamanannya, bersama pengembang aplikasi Android, Badr Interactive dan praktisi dari perusahaan anti-virus kelas dunia, Kaspersky.

Apa sih Android itu? Amankah kita menggunakan Android? Ada nggak sih cara supaya Android kita aman dari virus dan gangguan lainnya? Buat kalian yang penasaran tentang hal tersebut, ayo datang ke seminar IT dengan tema "Android dan Keamanannya" ini! Di seminar ini juga ada doorprize yang menarik lho! Apaan sih emangnya? Gadget dan berbagai hadiah lainnya!

Seru kan?!

Makanya jangan dilewatin yach! Pendaftarannya mulai dari tanggal 15 April 2013 lho!

Untuk kalian yang tertarik menambah ilmu sekaligus ngerebut hadiahnya, ayo daftar di website FTI YARSI, http://fti.yarsi.ac.id/.

Jika ingin bertanya lebih lanjut, silakan hubungi Faradyna Rahma Hendri (+62 896 0263 7599) atau Try Anugrah Romadhan (+62 896 0151 3164).

Ditunggu ya kehadirannya! ^^


No comments: