Thursday, December 13, 2007

Kangen...

Mama... papa... mbak Heta...
Saudara2 sepupuku...
Sahabat2ku...
Arie...

Semuanya... aku kangen ama kalian semua!!

Seandainya aku diperbolehkan pulang di tengah2 kerjaanku oleh orang tuaku... Seperti roomate-ku yang akan pulang ke Indonesia untuk kedua kalinya pada tanggal 20-25 Des ini... Hiks... Sendirian deh tanggal segitu..

Tanggal 18 Januari 2008 terasa lama sekali yah...
Kerjaan juga susah banget di sini...
Berasa tesis lagi... ya iyalah... lha wong ini riset... RISET.. catat!!
Baca paper2 untuk ngertiin konsepnya, trus implementasi, trus eksperimen...

Riset emang begitu, Non...

Halah..

**curhat gak penting**

4 comments:

Unknown said...

Waa pas liburan malah sendirian Bu? Jalan2 ajah, poto2 ndiri, blanja ndiri, hehehe ;)

MashiMaro said...

Yah... nanti gw jalan2 ajah sama Liza, or ama sodara jauh gw yang di Clementi..

Mudah2an gw sendirian pas di kamar doang...

Jalan2? Pastinya.. kekeke :P

Unknown said...

owh Liza ada di Singapur ya? :D haa asik doong

MashiMaro said...

Yang gw tahu, ada 3 orang Fasilkom 2001 yang di Singapur: Fei, Aka, dan Liza. Ama gw jadi 4.

Fei dan Aka dah gw ajak ketemuan tapi mereka gak ngerespon.. Trus kalo Liza, gw baru tahu sejak 2 hari yang lalu bhw dia di Singapur.. Pdhl Liza dah dari Juli 2007 lho di Singapur :D