Wednesday, July 19, 2006

FAT DAY

Bismillahirrahmanirrahiim...

Hahahaha.... Hari ini memang hari yang bergelimang makanan, yang bisa menambah lemak di badan :)). Siang hari jam 12 di 3218 (LAB IR) aku diundang oleh Bu Mirna untuk makan siang bersama. Di e-mail undangan disebutkan bahwa makanan akan dibawa oleh Bu Mirna, tetapi jika ingin membawa tambahan makanan, dipersilakan. Tak kusangka ternyata makanan dan minuman yang tersedia begitu banyaknya. Ada lasagna, kweetiauw, daging, nasi putih satu magic jar, salad buah, es krim, tiramisu, bolu kukus, risol, sosis solo, pukis, dan lain-lain. Jenis minumannya yang ada: coca cola, fanta, jus apel, dan jus jeruk. Itu semua dibuat dan dibawa oleh Bu Mirna (bukan beli lho). Lalu Monica membawa ice cream taart. Umm... lezat-lezat deh semuanya.

Seperti biasa (seperti di pesta-pesta) aku tidak mengambil nasi putih dan lauknya. Yang pertama kuambil adalah lasagna setengah piring.. Huaaaaaa... lemak....!! Kenyang... Hehehe.. Trus salad buah dengan thousand island sauce... Trus sosis solo, risol, dan kue-kue basah. Trus kucoba es krim pittachio (aneh khan namanya?? tapi enak loh rasanya). Ada 3 rasa es krim, yaitu moccha, tutti fruti, dan pittachio. Setelah es krim, aku coba sepotong ice cream taart yang dibawa Monica. Terakhir, aku ngemil kue-kue lagi. Minumanku Coca Cola (sekali-sekali gak apa-apalah).

Apakah Bu Mirna sedang berulang tahun? Jawabnya tidak.
Dengan makan siang bersama, Bu Mirna ingin merayakan selesainya 3 riset dan 2 tugas akhir yang dibimbingnya. Riset CLEF ada 3 tim:
- Tim dengan topik CLIR terdiri dari aku (S2) dan Mbak Syandra (S2),
- Tim dengan topik QA terdiri dari Mbak Lily (S2), Mbak Tatik (S2), dan Pak Indra Budi (S3),
- Tim dengan topik Web IR terdiri dari Tommy (S1), Bimo (S1), dan Syntia (S1).
Mahasiswa S1 yang tugas akhirnya dibimbing oleh Bu Mirna ada 2, yaitu Dessy dan Monica.

Dari 10 orang yang diharapkan datang tersebut, hanya 5 orang yang datang, yaitu aku, Mbak Syandra, Pak Indra Budi, Monica, dan Syntia. Alhasil, makanan sudah dipastikan melimpah ruah dan tidak akan habis. Akhirnya, Bu Mirna mengajak dosen, mahasiswa S2, dan mahasiswa S1 tingkat atas (teman-teman Monica dan Syntia) yang available di kampus.

Acara makan siang bersama selesai (ruangan 3218 bersih dari makanan) jam 15.30. Lalu, aku pulang sekitar jam 16.00 dengan membawa tempat bekas ice cream taart yang gede banget (lumayan buat tempat simpananku di rumah, pikirku). Semua orang yang melihatku membawa benda besar itu tampak heran dan beberapa di antaranya tak urung bertanya padaku, kotak apakah itu, apakah isinya, boleh minta isinya gak, hahahahaha.... Isinya udah di perut... Hahahaha... :D

Aku sampai rumah sekitar jam 18.00. Orang-orang di rumahku juga terheran-heran dengan benda besar itu. Lalu kukeluarkan siomay 4 porsi (@ 5 buah) dengan Rp. 5.000/porsi, yang kupesan dari tetangga Hafsah. Huahahahaha.. tampaknya malam ini aku akan makan-makan lagi...

1 comment:

Anonymous said...

Sayang...hari itu gw puasa....


~HafsaH~