Monday, July 03, 2006

Kisah Kasih Masa Lalu dan Sekarang

Bismillahirrahmanirrahiim...

Setelah aku berkutat dengan tugas2 kuliah, akhirnya semester 2 pun berakhir. Namun, aku tidak boleh berdiam diri karena thesis sudah menunggu :) Sampai saat ini, nilai semester 2 yang sudah keluar baru nilai Computational Logic. Nilai DM (Data Mining) dan nilai CAI (Computer Aided Instruction) belum keluar. Aduuhh... berapa yah nilaiku?

Sekarang ini lagi musim Semester Pendek di Fasilkom. Anak S1 lagi pada kuliah Semester Pendek, ada juga mahasiswa tingkat akhir yang ngejar deadline TA (Tugas Akhir) / SP (Student Project)... Uggh.. jadi ingat masa lalu pas ambil SP bareng Faye, Iman, Ata, dan Olin. Gimana kabar mereka yah? Aku kadang2 masih chatting ama Iman via YM dan seperti aku, Iman juga akan nerusin studi S2. Namun, dengan jurusan yang berbeda denganku, Iman mengambil jurusan MTI.

Teman-teman kelompok SP-ku sudah makmur karena mereka sudah bekerja dan bergaji. Sedangkan aku?? Aku malah 'terjebak' kembali di Fasilkom UI... Hehehe... Tapi jujur aja, aku menikmati studiku sekarang. Seperti halnya mendapat gelar Sarjana, meraih gelar Master tidaklah mudah. Namun, kutak akan menyerah. Fight, Riri, fight!! =)

Orientasiku sekarang adalah ILMU. Kalau dulu aku lebih 'mengejar' nilai, jujur aja =p, sekarang ini aku 'terbangun' dan insaf, tujuanku adalah ILMU sebanyak-banyaknya.

No comments: