Monday, July 03, 2006

Pengenalan Komputer untuk Mahasiswa Pedati

Bismillahirrahmanirrahiim...

Oh iya, 4 hari kerja terakhir (Rabu, Kamis, Jumat, dan Senin), aku menjadi asisten Mbak Dewi dalam pelatihan Pengenalan Komputer untuk mahasiswa Pedati 2006. Mahasiswa Pedati 2006 adalah mahasiswa Fasilkom UI angkatan 2006 yang dibiayai oleh Pemda mereka masing-masing. Anak2nya manis2 dan ganteng2.. :) Seperti aku dulu (emangnya sekarang enggak?? :p), mereka malu dan takut untuk bertanya. Meski materi pengenalan komputer mudah, namun ternyata mengajar dan membimbing mahasiswa BARU itu sulit ya... hehehehe...

Apalagi hari ini (Senin), aku sendirian mengisi sesi Pengenalan Komputer karena Mbak Dewi keluar kota. Sesi hari ini kuisi dari jam 9 sampai jam 13.30. Jadwal seharusnya adalah jam 08.30 - 11.30. Whuaaa... bisa kebayang khan.. capeknya gimana?? Lebih 1,5 jam dari durasi seharusnya. Hal ini terjadi karena mereka diberi tugas oleh Mbak Dewi dan mereka memintaku untuk membantu mereka. Alhasil, aku baru bebas jam 13.30 dan baru makan siang pada jam tersebut. Setelah maem siang, aku ke lab 1229 sebentar..

Jam 14.00 Hafsah sudah mau pulang dan aku terpengaruh untuk pulang bareng Hafsah, adeknya Hafsah, dan Mbak Yana. Kami mampir ke Super untuk ambil kopian buku Perl Cookbook trus tidak lupa beli tempe mendoan di Kober (hmm...enak'e), baru deh pulang naek kereta, M44, T52, dan ojek. Aku sebenarnya pengen naek KWK36 bukan ojek, tapi karena kenek T52-nya telat ngasih kode ke supirnya untuk minggir ke kiri, akhirnya aku turun di Jln. Abadi dan naek ojek dari situ. Huhuhu... mana tukang ojeknya minta bayaran lebih, lagi. Ya sudahlah... =)

No comments: